Monday 19 September 2016

Bert Bedrosian - Sinopsis Citizen Soldier, dan dua film drama perang lainnya dari Gravitas Ventures

By Bert Bedrosian
By Bert Bedrosian
Gravitas Ventures mengakuisisi tiga film berlatar peperangan sekaligus atas kerja sama mereka dengan Broad Green Pictures. Citizen Soldier adalah film terbaru tentang drama perang diperkirakan akan tayang 30 Agustus, lalu film Danger Close yang sedang produksi saat ini dan akan diputar 2017 nanti, serta sebuah film berlatar Afghanistan berjudul The Hornet's Nest yang disutradarai oleh Salzberg dan Tureaud, demikian dilansir perdana oleh Deadline Hollywood.

Sinopsis Citizen Soldier akan membawa cerita tetnang sekelompok tentara yang berasal dari pangkalan tentara nasional markas Oklahoma, dari divisi brigade infanteri tim tempur ke 45 yang telah dikenal sejak Perang Dunia II dengan sebutan Thunderbirds. Film ini menayangkan hasil pengambilan gambar dari sejumlah tempat dan peristiwa tanpa melihat dari sudut politik, peperangan di garis depan terhadap sejumlah kelompok di Afghanistan sejak terjadinya peningkatan eskalasi operasi militer di Irak dan Afghanistan.

Dalam film ini, para pelaku film ingin menunjukkan kepada pemirsa bagaimana rasanya melihat sebuah kehancuran dan rasa menakutkan dari peperangan, yang pada prosesnya ada saksi mata yang berada tepat di bawah neraka buatan manusia itu. Peristiwa ini adalah sepenuhnya kejadian sebenarnya, menunjukkan bagaimana orang-orang -- pria dan wanita biasa, yang datang bersama-sama untuk menghadapi sesuatu yang luar biasa.

Citizen Soldier Birds Eye View disutradarai oleh David Salzberg dan Christian Tureaud, diproduksi oleh Bert Bedrosian dan David Salzberg. Pemain utama dalam film Citizen Soldier adalah orang-orang yang benar-benar terlibat dalam situasi tersebut dan mereka memerankan diri mereka sendiri seperti Jordan Alex, James Tyler Brown, Martin Byrne, Jared Colson, Colt Floyd, Eran Harrill, Justin Smith, Raymond Viel, Erik Wolff dan lainnya.


Original Source: http://www.filmbioskop.co.id/2016/05/sinopsis-citizen-soldier-dan-dua-film-drama-perang-danger-close-the-hornets-nest.html

No comments:

Post a Comment